Sabtu, 24 Januari 2015

Rumah Sakit Bethesda

Edit Posted by with No comments


Rumah Sakit Bethesda telah melewati berbagai zaman yang selalu berubah. Dengan Predikat sebagai Rumah Sakit “Toeloeng” dengan Motto :  TOLONG DULU URUSAN BELAKANG telah memperoleh pengakuan penghargaan dari masyarakat atas  segala pelayanan selama ini.

Rumah Sakit Bethesda dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dilandasi dengan kasih, tidak membedakan suku, agama, budaya, golongan, serta derajat ekonomi.Untuk menjaga agar Rumah Sakit Bethesda tetap eksis pelayanannya ditengah-tengan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, seluruh civitas hospitalia harus berusaha keras untuk mengembangkan pelayanan rumah sakit.  

Hal-hal yang tercatat dan merupakan bagian terpenting dari keberadaan Rumah Sakit Bethesda sejak tahun 1899 sampai saat ini antara lain sebagai rumah sakit pertama yang mempelopori pelayanan kesehatan bagi masyarakat, pencetus dan pengembang pendidikan keperawatan, pendiri 22 satelit pelayanan di beberapa wilayah di DIY, pelaksanaan pelayanan auto clinic bagi masyarakat pedesaan, pemimpin dalam pelayanan kegawatdaruratan, pencetus dan pengembang pelayanan stroke, pendukung dalam mengelola lingkungan hidup yang sehat, menjadi rumah sakit pendahulu di wilayah DIY dalam pelaksanaan akreditasi RS dan pelayanan rumah sakit yang bermutu dengan memperoleh ISO 9001: 2000.  

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, Rumah Sakit Bethesda telah melakukan perbaikan secara terus-menerus dan kepuasan customer menjadi tujuan dari pelayanan civitas hospitalia Rumah Sakit Bethesda kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar